Google Adsense

24 September 2009

Adsense adalah program iklan afiliasi milik Google. Google akan menempatkan iklan pada website / blog anda dan Anda akan dibayar jika ada pengunjung situs Anda yang mengklik iklan tersebut. Anda akan dibayar per klik bukan berdasarkan penjualan.

Iklan adsense tersedia dalam berbagai ukuran dan format, ada yang berupa teks ataupun gambar. Selain itu iklan adsense juga dapat anda sesuaikan dengan tema website Anda misalnya warna latar, garis dll yang dapat diseuaikan dengan warna dari latar website Anda. Adsense juga memiliki sistem yang dapat menyaring url dari website pesaing Anda, sehingga website pesaing bisa anda blok agar tidak tampil di website Anda. Itulah salah satu keunikan dari google adsense.

Banyak orang yang mendapatkan income dari program adsense yang mereka ikuti. Anda akan mendapatkan komisi / pendapatan setiap ada pengunjung yang mengklik iklan adsense Anda. Semakin banyak yang mengklik iklan adsense di website / blog Anda, maka semakin besar pula pendapatan Anda. Komisi dikirim melalui cek, batas minimal pendapatan yang dapat Anda cairkan adalah sebesar $ 100. Jika pendapatan Anda kurang dari $ 100 mak cek belum bisa di caikan / dikirim, menunggu hingga pendapatan anda min $ 100 atau lebih.



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Add to Technorati Favorites
Powered By Blogger

About Me

inimase
blog tempat saya belajar bisnis online, internet marketing
Lihat profil lengkapku