Menghasilkan Uang Lewat Program Afiliasi

24 September 2009

Banyak bisnis online yang menggunakan penjualan dengan menggunakan program afiliasi. Program afiliasi adalah di mana seorang affiliate merujuk calon pembeli / customer menuju situs seorang penjual, dan sebagai imbalannya maka seorang affiliate marketer akan mendapatkan komisi atas jasanya.

Ini adalah salah satu cara menghasilkan uang lewat internet. Ada banyak program afiliasi yang tersebar di internet yang dapat Anda pilih, dari yang gratis sampai yang bayar. Selain menghasilkan uang, keuntungan lainnya adalah Anda tidak perlu memiliki produk atau dipusingkan dengan proses pemesanan, pengiriman dll. Ya karena Anda hanya menjual produk orang lain, maka Anda tidak perlu kehilangan waktu dan biaya untuk memproduksi sendiri.

Yang Anda lakukan adalah melakukan kegiatan pemasaran produk tersebut melalui link afiliasi Anda. Link afiliasi akan diberikan ketika Anda mengikuti program afiliasi dan terdaftar sebagai membernya. Fungsi link tersebut adalah ketika pengunjung mengunjungi situs / blog anda dan mengklik link tersebut, maka pengunjung akan dialihkan ke situs merchant. Ketika pengunjung melakukan tindakan pembelian di situs merchant tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi.

Salah satu contoh penjualan lewat program afiliasi adalah yang dilakukan oleh Formula Bisnis.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
Add to Technorati Favorites
Powered By Blogger

About Me

inimase
blog tempat saya belajar bisnis online, internet marketing
Lihat profil lengkapku